Ketakutan…

Sore ini di Masjid Manarul ilmi aku mulai duduk dan merenung. Ditemani oleh semilir angin di kampus perjuangan yang mengalir lembut.

Allah baru saja membuatku bahagia kembali. Memberiku rahmat kembali. Sesaat setelah aku berdoa dan menangis kepadanya.

Aku mulai takut. Aku mulai takut dengan niatku beribadah kepadanya. Aku mulai takut jika niatku beribadah hanya agar aku dapat mendapat kemudahan hidup.

Aku mulai takut aku telah mendoktrin otakku bahwa untuk mendapat kebahagiaan aku harus beribadah.

Semoga Allah senantiasa membimbing niatku untuk beribadah kepadanya Aamiin.

 

 

Tinggalkan Balasan

